Dronair

Dronair
Platform Operasi Terbaik untuk Industri Robotika di bidang pengiriman
Sulit membayangkan apa yang menanti kita semua dalam waktu dekat, jika hari ini dunia kita secara bertahap berubah menjadi masyarakat perkotaan. Yang dulunya hanya bisa menggambarkan fiksi abad kedua puluh. Jika sebelumnya, banyak proses bagi kita adalah sesuatu yang liar dan belum dijelajahi, tetapi hari ini kita cukup memahami teknologi yang membuat hidup lebih mudah bagi kita.
Saya pikir banyak orang dengan senang hati menggunakan mesin kopi otomatis, sistem rumah pintar, robot penyedot debu dan banyak mainan lain di zaman kita. Tapi ini bukan batasnya. Para ilmuwan, pengembang, dan spesialis kami lainnya bekerja setiap hari untuk menciptakan ide-ide teknologi baru yang tidak hanya secara kualitatif tetapi juga secara teknis meningkatkan kehidupan kita sehari-hari. Itulah ide yang ingin saya bicarakan dengan Anda hari ini.
Tentang proyek

Proyek yang menarik perhatian saya disebut Dronair. Berdasarkan namanya, mungkin banyak yang berhasil menebak apa yang sekarang akan dibahas, yaitu tentang siapa. Ya, Anda benar sekali, proyek yang ingin saya sampaikan sekarang dilengkapi dengan drone. Bagi mereka yang tidak tahu apa itu drone. Ini adalah drone terbang kecil yang biasanya digunakan orang untuk fotografi udara, tetapi juga banyak ide lain.
Sekarang para pengembang proyek Dronair bermaksud menunjukkan kepada kami ide unik baru mereka, di mana penggunaan pesawat tanpa awak akan mengurangi biaya transportasi dan logistik banyak perusahaan global. Anda bertanya bagaimana? Jawabannya cukup sederhana. Dengan bantuan drone, para pengembang berencana untuk mengatur pengiriman barang akhir kepada konsumen akhir.
Dengan demikian mengurangi tidak hanya biaya pengiriman seperti itu, tetapi juga secara signifikan mengurangi biaya waktu pengiriman itu sendiri. Permintaan ini disebabkan oleh masalah yang ada, solusi yang ditawarkan oleh proyek Dronair.
Masalah

Seperti yang saya katakan, industri logistik transportasi adalah proses yang sangat kompleks dan memakan waktu. Lagi pula, dari saat penerimaan pesanan hingga pengiriman ke tujuan akhir hingga konsumen tidak hanya membutuhkan waktu, tetapi juga uang tambahan. Jika kami menganalisis sedikit sudah bagian akhir pengiriman, dihasilkan dari pusat distribusi gudang kota Anda, ke pintu Anda, rata-rata dibutuhkan hampir dua hingga tiga hari.
Keputusan

Dengan bantuan Dronair, masalah ini dapat diselesaikan dalam beberapa jam. Pada apa membuat pesanan Dronair tidak hanya dapat dengan cepat, tetapi juga secara kualitatif. Tanpa merusak lapisan kemasan luar dan integritas produk itu sendiri. Pada saat yang sama, teknologi blockchain, yang banyak diminati di seluruh dunia, akan memungkinkan memperbaiki keandalan setiap transaksi dalam Dronair.
Di mana setiap langkah individu pengguna tidak hanya dapat secara mandiri memantau dan mengamati, tetapi juga mencatat tindakan mentransfer barang melalui kontrak pintar. Itu membuat semua kondisi operasi Dronair menjadi lebih kualitatif, dapat diandalkan, dan transparan.

Contoh cara kerja pengiriman drone:

• Skenario: pengiriman jarak jauh tiba dari luar kota dan disortir di gudang, dipisahkan secara otomatis berdasarkan kriteria tertentu, drone kemudian mengumpulkan paket dari sabuk konveyor untuk pengiriman. Aplikasi smartphone dan  GPS  memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dan melacak pengirimannya.
• Skenario lain:  DRONAIR duduk  di atas truk pengantar, menunggu parsel dari pengemudi; barcode pada parsel dipindai oleh drone, kemudian menggunakan  GPS  untuk terbang ke tujuan. Setelah itu, drone terhubung dengan truk, mengisi ulang baterainya, dan bersiap untuk pengiriman berikutnya.

DRONAIR memiliki AI dan Sistem Pengenalan Wajah default
Aspek terbaik dari DRONAIR adalah pengenalan wajah dan kecerdasan buatan, memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur yang memungkinkan drone mengorbit di sekitar Anda dan mengik Bahkan untuk mengambil foto pelanggan dengan mengenali pola dan struktur wajah.
Eksklusivitas operasi layanan DRONAIR - drone kargo industri berat pertama di dunia. Ini adalah kendaraan drone yang secara fundamental baru dengan mesin hybrid bertenaga bensin yang mengungguli solusi drone yang ada. Ini dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal dan memiliki muatan berguna yang sangat tinggi hingga 400 kg / 880 lbs dan jangkauan terbang yang luar biasa hingga 350 km / 220 mil.
DRONAIR cocok untuk berbagai segmen pasar, termasuk logistik, pertanian, dan pemadam kebakaran. Sudah memiliki klien yang akan memungkinkan DRONAIR untuk mengembangkan proses bisnis logistik tanpa awak baru. Bahwa klien juga akan melakukan transaksi untuk dieksekusi di DRONAIR. DRONAIR IP dan cara melindunginya sepenuhnya.
Pasar drone (robot kargo) akan tumbuh pesat di sektor konsumen, komersial, dan militer. Dalam laporannya 2016, Goldman Sachs memperkirakan bahwa teknologi drone akan meningkat untuk mencapai ukuran total pasar $ 100 miliar antara 2016 dan
2020.meskipun 70% dari angka ini akan dikaitkan dengan aktivitasiliti mangiuilianmomanuai tangiuilianmomi 2016 dan 2020.
PWC memperkirakan bahwa aplikasi komersial memiliki alamat total $ 127 miliar secara global. $ 100 miliar - adalah ukuran pasar layanan untuk DRONAIR di bidang pertanian, logistik, dan infrastruktur. Drone diharapkan menjadi bagian dari operasi harian lintas industri yang beragam seperti asuransi, pertanian, dan jurnalisme.
Perusahaan konsultan BCG memperkirakan armada industri drone di Eropa dan AS akan menjadi $ 50 miliar pada tahun 2050 dan lebih dari 1 juta unit, dengan sebagian besar nilai yang terkait dengan layanan dan data drone.
Menurut riset pasar dari Gartner, ukuran pasar untuk drone komersial di Indonesia pada 2016 adalah $ 2,8 miliar dengan hanya 110,000 juta unit terjual. Pada 2017, penjualan komersial diperkirakan tumbuh sekitar 60% dan mencapai 170,000.
Sementara drone penjualan unit swasta mendominasi 94% dari pasar, mereka hanya terdiri dari 40% dari pasar bagi hasil. Drone komersial hanya mewakili 6% dari pasar, tetapi harganya sekitar $ 100.000 diproyeksikan untuk mewakili 60% dari pendapatan industri.

SOLUSI DRONAIR

Misi kita
Misi  Dronair  adalah menjadi layanan pengiriman terbaik di dunia dengan mengirimkan barang fisik dengan cepat, andal, dan terjangkau. 

Tujuan Kami

 Pengambilan cepat & pengiriman
 Penanganan pengiriman yang mudah
 Operasi 24/7 pada 365 hari
 Layanan independen lokasi
 Harga terjangkau
 Teknologi ramah lingkungan
 Bahan yang berkelanjutan
• Lebih  sedikit lalu lintas jalan
 Pengurangan kebisingan di lingkungan
 Operasi layanan independen 

KEBEBASAN Logistik

Apa yang menjadikan  DRONAIR  cara  pengiriman  yang efektif dan murah adalah kesederhanaan logistik. Tidak perlu truk-truk besar, pengemudi untuk mengelolanya, tol dan ongkos jalan,  pajak  dot tahunan, sejumlah besar bahan bakar, ban dan rantai, dll. Sementara biaya awal kami sangat besar, biaya operasional kami minimal. Penghematan itu diteruskan ke pelanggan kami. Layanan pengiriman otonom kami menghemat waktu pengiriman secara dramatis. Ini sangat cepat menurut standar apa pun karena barang bergerak saat gagak terbang daripada melalui jalan yang panjang dan berliku. Lebih penting lagi, Dronair beroperasi 24/7/365 dan independen terhadap lokasi.

Industri DRONAIR

DRONAIR  membantu perusahaan mengurangi biaya pengiriman, mempercepat waktu pengiriman, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Teknologi DRONAIR  dirancang untuk mengirimkan paket, makanan, suku cadang, dan banyak produk lainnya. 

Aplikasi DRAIR

Pengiriman dengan  DRONAIR  adalah metode pengiriman yang paling efisien untuk berbagai aplikasi. Mereka meningkatkan operasi saat ini atau memungkinkan perusahaan untuk menawarkan layanan baru bagi pelanggan mereka.
 Efisien: mengurangi biaya pengiriman
 Cepat: pengiriman yang sensitif terhadap waktu
 Sekitar jam: operasi 24/7
 Mudah: pengiriman ke daerah-daerah terpencil
 Otomatis: drone yang terbang sendiri

Detail  teknis dan ekonomi Platform Operasional  DRONAIR

Blockchain  konsep untuk  DRONAIR
Arsitektur  Dronair  didasarkan pada dua blok bangunan:
1.  Dronair blockchain sendiri  - permissioned swasta  blockchain  disesuaikan untuk penggunaan yang paling efektif dalam industri;
2.  Ethereum ERC-20 DAIR  perimeter berbasis  blockchain  publik untuk memproses dan menyelesaikan transaksi token  DAIR  dan mengkomunikasikannya bolak-balik dengan  Dronair  . Blockchain  pribadi (diizinkan) diperlukan untuk menyederhanakan pengembangan dan dukungan dan memberikan kesempatan untuk memilih solusi yang paling tepat untuk setiap tugas tertentu. Selain itu kami ingin independen dari kinerja jaringan publik (misalnya masalah skalabilitas dengan Ethereum) dan tidak menunggu transaksi dilakukan dalam jaringan publik. Saat ini kami sedang mempertimbangkan tiga pendekatan berbeda untuk  Dronair  : membuat garpu Ethereum kami sendiri,  platform khusus khusus Dronair, dibangun di atas perpustakaan Exonum atau instance dari R3 Corda blockchain. Semua token yang dikeluarkan di jaringan Ethereum publik pada tahap ICO kompatibel dengan ERC-20 dan dapat dibeli dan dijual di bursa saham. Jadi kami menyimpannya di jaringan Ethereum publik. Pada saat yang sama, token yang sama ini akan digunakan sebagai bahan bakar cryptonomic untuk  Dronair yang  diijinkan, jadi sangat penting untuk menyinkronkan  saldo antara  jaringan Ethereum publik dan  Dronair  . 

Masyarakat

Kontribusi dalam penjualan token akan dipegang oleh Distributor (atau afiliasinya) setelah penjualan token, dan kontributor tidak akan memiliki hak ekonomi atau hukum atas atau kepentingan menguntungkan dalam kontribusi ini atang atet asit enti Untuk memastikan transparansi dalam waktu teknologi dan bisnis untuk  Dronair, pemegang DAIR  akan diundang ke pertemuan balai kota triwulanan untuk bertemu dengan  tim Dronair  untuk membahas visi, tonggak sejarah, dan lan lang lang Saluran Telegram terbuka akan tersedia untuk memastikan dialog yang berkelanjutan. Untuk menghindari keraguan, pandangan pemegang  DAIR  akan dipertimbangkan tetapi penerapan aset Perusahaan (termasuk namun tidak terbatas pada semua  DAIRdimiliki) tetap berada di bawah kendali penuh Dewan Direksi Perusahaan

Dair Token  sinkronisasi

Token DAIR  adalah mata uang untuk semua operasi di  Dronair  . Semua kontrak diproses dalam  token DAIR  . Meskipun token dikeluarkan di jaringan Ethereum publik, token juga sepenuhnya digunakan di  Dronair  . Ada beberapa opsi untuk sinkronisasi. Menggunakantransaksi  jaringan Ethereum  publikadalah cara yang jelas, tetapi mengunci  kinerja dronair  karena kecepatan transaksi yang berbeda. Selain itu tambahanbiaya operasi  jaringan Ethereum  publikdapat merusak keuntungan utama. Membuat “  token internal “Tambahan” Sebagai pendekatan alternatif akan secara dramatis meningkatkan kompleksitas sistem karena tergantung pada proses sinkronisasi yang memakan sumber daya antara keseimbangan internal dan eksternal. Masalah rekonsiliasi penyimpanan dan token saldo antara  Dronair  dan jaringan publik Ethereum diselesaikan dengan menggunakan saluran pembayaran dan menjaga saldo dalam  jaringan publik Ethereum  . Sudah ada beberapa implementasi saluran pembayaran. Dan dengan bayangan evolusi proyek Plasma, eksekusi transaksi paralel dan sebagian besar semua masalah skalabilitas akan ditangani.


PETA JALAN
DRONAIR bertujuan untuk memberikan sesuai dengan peta jalan berikut. Peta jalan ini dapat berubah.
Q2 2018
• Ide dan penelitian
Q3 2018
• Pengembangan dan pembuatan drone kargo 3D DRONAIR
• Tes aerodinamika yang berhasil
Q4 2018
• Mempelajari teknologi yang paling tepat dan mengembangkan jaringan blok pribadi
• Pengembangan logika dan data DRONAIR dalam kerja sama erat dengan semua peserta pasar robotika pengiriman (produsen peralatan, operator / pelanggan, pihak berwenang, bank / perusahaan leasing)
Q2 2019
• DRONAIR berhasil menggunakan kecerdasan buatan dan sistem pengenalan wajah bawaan
• Kemitraan dengan perusahaan logistik
• Penggalangan dana melalui VK
Q3 2019
• Mempromosikan penciptaan ekosistem Drone dengan mitra di seluruh dunia.
• Menciptakan Kemitraan dengan Crypto Exchange
Q1 2020
• Dompet Jejak
• Penciptaan kerangka hukum internasional
• Awal kampanye pendidikan dan seminar untuk produsen jenis drone lainnya.
Q4 2020
• Pertumbuhan penjualan DRONAIR kendaraan udara tak berawak yang cepat, sebagai akibat dari perluasan waralaba operator logistik kendaraan udara tak berawak dan peningkatan jumlah produsen berlisensi kendaraan udara tun beraw
• Menjual drone DRONAIR pertama yang dirakit dan memperluas jaringan mitra di wilayah tanpa aturan penerbangan drone yang ketat (CIS, Asia dan Afrika).
TIM DAN MITRA DRONAIR
Tim dan Penasihat
Liam Thomas - Pendiri dan CEO
• Manajer Investasi, ScienceSoft.
• Kepala Staf Keuangan, N-iX. Universitas Ekonomi Metropolitan Manchester. Dia memiliki pengetahuan yang luar biasa di bidang akademik dan bisnis, bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar inggris di bidang pemasaran dan manajemen strategis.
Kane Brown - Co-Founder
• Kane Brown adalah salah satu pendiri, anggota dewan direksi. Ia meraih gelar PhD dalam Manajemen Pemasaran dari University of Portsmouth.
• Dia adalah salah satu pendiri dan akselerator lebih dari 17 startup di Spanyol. Dia telah menjadi konsultan untuk perusahaan global seperti C BUTT LTD, FM Logistics.
Laura Mur - CMO
• Laura Moore - Konsultan Bisnis, Konsultan FinTech. Pemimpin tidak pada Perfectial. Sebagai penasihat komunitas utama dan tokoh yang berani di Inggris. Laura membantu kami memperluas komunitas kami dan menciptakan kisah sukses di pasar negara berkembang.
Chloe Hall - CFO
• Chloe Hall adalah salah satu anggota tim utama dengan pengalaman luar biasa dalam proyek-proyek blockchain.
• Dia memegang gelar sarjana dari University of Portsmouth di bidang SDM. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan seperti 10 awan, ITransition.
Ilya Alariko - Pengembang TI Terkemuka
• Pimpin pengembang dan pemimpin tim penelitian di sejumlah startup yang terlibat dalam analisis big data. Ia memiliki gelar doktor dalam ilmu komputer dari MIPT
Julia Martin - Manajer Investasi
• Julia Martin adalah seorang profesional blockchain yang sukses. Dia adalah lulusan Universitas Kent.
• Dia memiliki pengalaman luas dalam menyusun proyek teknologi, menarik investasi, dan membawa perusahaan muda ke pasar internasional.
Tom McCarthy - Konsultan Hubungan Masyarakat Senior
• Tom McCarthy memiliki pengalaman luas dalam pemasaran digital dan komunikasi pemasaran. Dia menghabiskan lebih dari 9 tahun di bidang pemasaran, di mana dia mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran dan PR untuk merek teknologi tinggi dan perusahaan rintisan global di bidang teknologi crypto dan keuanginas peraanusa di
Dylan Smith - Kepala Konsultan Bisnis
• Konsultan dengan 10 tahun pengalaman dalam industri keuangan dan TI. Selama waktu ini, ia memiliki lebih dari 5.000 kontak orang yang terkait dengan cryptocurrency dan investasi. Saya bekerja di Intellectsoft.
Daniel Jones - Kepala Penasihat Blockchain
• Dia adalah manajer TI Bitdeal dan blockchain ICO dan konsultan dengan lebih dari dua belas tahun pengalaman dalam manajemen proyek dan analisis bisnis dan lebih dari tiga tiga tahun pengalaman dalam menerapkan ICO, cryptocurrency.
• Dia memiliki gelar doktor di Universitas Pompeu Fabra.
Luke Brown - Kepala Penasihat Teknis
• Luke Brown adalah manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman dengan sejarah kerja yang kaya di bidang teknologi dan layanan informasi. Berpengalaman dalam Matlab, C ++ dan pengembangan bisnis.
• Seorang profesional pengembangan bisnis yang kuat dengan Master of Computer Applications (MCA) yang berspesialisasi dalam ilmu komputer dari IE School of Humanities and Technology.
Ciel Murray - Konsultan TIK dan Pemasaran
• Hingga saat ini, ia telah berpartisipasi dalam lebih dari 15 proyek ICO. Membuat rencana untuk menarik investor. Bantuan dan saran untuk tim dan peserta dalam pengembangan ini. Dengan 12 tahun pengalaman dalam pemasaran digital, dia adalah konsultan pemasaran utama.
Penasihat Pasar
• Dia adalah CEO Top 5 Crypto Exchange.
Mitra dan pelanggan
• Amazon Prime Air
• Maersk
• Dronair Media
Barcelona Logistics
• Logistik DHL
• Maskapai Penerbangan Internasional (IAG)
• Transform Grup
• Pix4D

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dronair:
Username: ASHIYAP
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2579404
Gmail: tuyul3171@gmail.com
Telegram: @ arship444
Ethereum 0xADdA90640edd6cB621f3642e40d77079E63290F9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

CLEVEBET

SevenPlus